Polres Puncak Jaya Laksanakan Razia Gabungan Jelang Putusan Sidang MK Pilkada 2017

Tribratanews.polri.go.id Polres Puncak Jaya Papua – Jelang putusan Mahkama Konstitusi untuk Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Kab. Puncak Jaya, Kepolisian Resort  Puncak Jaya melaksanakan Razia Gabungan, Sabtu (01-04-2017) pagi.

Pelaksanaan Razia ini dilaksanakan dengan melibatkan BKO Brimob dan TNI untuk memelihara keamanan jelang pengumuman pada tanggal 04 April besok.

“Razia ini bertujuan untuk menciptakan  Keamanan dan Ketertiban Masyarakat menjelang pengumuman hasil putusan sidang MK” tegas Kapolres Puncak Jaya AKBP Hotman Hutabarat.

Selain itu dalam arahannya Kapolres Puncak Jaya menyampaikan bahwa Pilkada di daerah kita belum selesai dan masa-masa menjelang Putusan Sidang MK sampai dengan pengumuman akan menjadi saat-saat yang rawan akan keributan dari masa masing-masing tim sukses paslon, maka dari itu kita tidak boleh lengah sedikitpun.

Pelaksanaan razia ini dilaksanakan di dua tempat yakni pertigaan pasar Kotabaru dan perempatan Pos Kompas dengan sasaran utama KKB, senjata api dan amunisi serta sasaran lainya seperti ketapel, senjata tajam dan benda-benda yang membahayakan lainnya.

Dari hasil razia gabungan tersebut diamankan beberapa ketapel dan senjata tajam jenis sangkur.

Penulis : F.N. Surlialy

Editor : Umi Fadillah

Publish : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password