Kapolres Sholat Jumat dan Tatap Muka Bersama Warga Distrik Kouh Boven Digoel

tribratanews.polri.go.id Polda Papua – Kapolres Boven Digoel Akbp Yamin Dian Priono, Sik Melaksanakan Kunjungan ke distrik Kouh dan melaksanakan Tatap muka serta Sholat Bersama masyarakat, Jumat (31/3/2017).

Kapolres yang didampingi Plt. Kapolsek Kouh Bripka Agus dan personil Polsek Kouh melaksanakan tatap muka dengan Kadistrik Kouh, Kepala Kampung Jair, Kepala Kampung Mandobo, Tomas, Toga, Topem di samping kantor Polsek Kouh.

Dalam tatap muka tersebut Kapolres menyampaikan dinamika situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kabupaten Boven Digoel pada umumnya dan beberapa kasus kriminalitas, salah satunya adalah terkait pelecehan seksual yang melibatkan anak di bawah umur sebgai korbannya.

Pada kesempatan itu beberapa tokoh masyarakat mengharapkan adanya penambahan jumlah personil Polsek Kouh, mengingat wilayah hukumnya membawahi 3 distrik serta renovasi bangunan Polsek secara permanen, karena saat ini gedung Polsek masih semi permanen.

Mengingat distrik Kouh kedepannya diproyeksikan akan menjadi sentra pertanian di Kabupaten Boven Digoel maka Kapolres membagikan bibit tanaman kepada masyarakat dengan harapan masyarakat akan terdorong untuk kegiatan bercocok tanam dan dengan demikian dapat berkontribusi pada semakin kondusifnya sitkamtibmas yang ada.

Pada kesempatan yang lain, Kapolres juga melaksanakan Sholat Jumat berjamaah dan tatap muka dengan warga muslim di Distrik Kouh.

Pada kesempatan tersebut juga Kapolres memberikan cinderamata berupa kitab suci Al Quran yang diterima oleh perwakilan DKM Masjid At Taqwa distrik Kouh.

Penulis  : Rein
Editor    : Umi Fadilah
Publish  : Rein

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password