Polres Metro Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri Tahun 2017 Bersama Pocil

Tribratanews.polri.go.id –Polres Metro Lampung. Jumat ( 31/03/17 ) Polres Metro melaksanakan sosialisasi penerimaan anggota Polri Tahun 2017 (Akpol, Brigadir, dan Tamtama) dengan membagikan brosur bersama Pocil Tk Bhayangkari Polres Metro kepada pengendara roda dua maupun empat yang bertempat di dua titik yaitu, Simpang Lampu Merah Masjid Taqwa dan Simpang Lampu merah Rasyid Wahyu.

Picture1Sosialisasi ini langsung dipimpin oleh Kabag Sumda Kompol A. Yudi Taba dan dengan didampingi oleh anggota Sumda Polres Metro beserta pengurus Bhayangkari Cabang Metro.

Kabag Sumber Daya Manusia (Sumda) Polres Metro mengatakan, tujuan dilaksanakannya sosialisasi itu untuk memberikan informasi kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kota Metro, agar berminat mendaftarkan diri sebagai Anggota Polri.

Selain itu, hal ini mengharapakan agar para pemuda pemudi agar mendaftar ke Sumda Polres Metro untuk menjadi anggota polri dan sebelumnya akan dibina terlebih dahulu oleh anggota polres.

Dalam sosialisasi tersebut, Kompol A. Yudi Taba mewakili Kapolres Metro Akbp Rali Muskitta, S.Ik, pihaknya juga menjelaskan bahwa penerimaan polri tahun ini sama sekali tidak dipungut biaya yang dilakukan secara Betah ( Bersih, Transparansi, Akuntabel dan Humanis).

zz

“Jadi penerimaan Polri ini sama sekali tidak dipungut biaya. Apalagi kalau ada keluarga itu tidak ada, cukup persiapkan saja kesehatan jasmani dan rohani serta kecerdasan,”jelasnya. Pihaknya berharap, pendaftaran Anggota Polri tahun ini membludak untuk mencari para pemuda yang berkualitas.

 

Penulis         : Hendra Zaputra

Editor           : Umi Fadilah

Publishe        : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password