Jaga Sinergitas, TNI-Polri di Sulawesi Utara Gelar Apel Bersama

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Kapolda Sulut, Irjen Pol Drs. Bambang Waskito bersama para pejabat utama menghadiri apel bersama TNI-Polri, Kamis (30/03/2017) pagi, di Markas Kodam XIII/Merdeka, Jalan 14 Februari Teling Atas, Kota Manado.

Apel bertajuk “Tingkatkan Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri Didalam Pelaksanaan Tugas Demi Rakyat, Bangsa dan Negara” ini dipimpin oleh Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Ganip Warsito, S.E., M.M., yang turut dihadiri Danlantamal VIII Manado, Danlanudsri, diikuti personel TNI AD, AL, AU dan Polri.

IMG_5264
Pangdam XIII/Merdeka dalam amanatnya menjelaskan, apel bersama ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas, disiplin, loyalitas dan kepatuhan hukum guna mewujudkan TNI-Polri yang kuat, hebat, profesional dan dicintai rakyat.

Personel TNI-Polri, lanjut Pangdam, harus selalu siap siaga untuk menjalankan tugas kapanpun dan dimanapun, karena sebagai Prajurit Sapta Marga dan Insan Bhayangkara sejati telah ditanamkan disiplin, loyalitas dan dedikasi.

IMG_5305
Kapolda Sulut dalam sambutannya, menyatakan bahwa Polda Sulut dan jajaran selalu siap bersinergi dengan TNI demi kepentingan rakyat, bangsa dan negara serta untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Penulis: Rony
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password