Tim Sar Polres Paser Berhasil Menemukan Korban Laka Tenggelam

tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Kamis (30/12/17)  Jam 06.00 wita  Tim Badan Nasional Penanggulangan Bencana BNPB Kabupaten Paser  dan dibantu oleh Tim Sar Polres Paser, KPPP Pondong, dan Brimob berhasil menemukan korban laka tenggelam di sungai Kandilo Kab Paser.
Kejadian laka tengelam terjadi pada hari Selasa 28 Maret 2017 sekitar pukul 13.15 wita. Dengan korban An. Muhammad Rifki Aufa yang masih berumur 4,5 Tahun dengan alamat Perum Korpri Union Desa Jone Kec. Tanah Grogot.
Kejadian laka tenggelam berawal Korban bermain dengan tiga temannya di dermaga kayu Yos Sudarso Tanah Grogot, tidak jauh dari pasar induk senaken. Korban diduga terjatuh saat bermain dengan teman-temannya karena korban tidak bisa berenang korban langsung tenggelam di sungai kandilo.
Melihat korban tenggelam ke sungai, teman korban langsung berlari ke rumahnya dan melaporkan ke orang tuannya bahwa korban jatuh dan tenggelam ke sungai.
Kapolres Paser AKBP HENDRA KURNIAWAN,SIK mengapresiasi  kepada tim BNPB dan jajaran Polres Paser yang telah berhasil menemukan Korban laka tenggelam  tersebut.  Keberhasilan ini adalah berkat kerja sama tim yang kompak . Dengan  ditemukannya Korban tersebut maka tugas dari Pihak BPPB dan Tim Sar Polres Paser maka di  anggap sudah Selesai, mudah- mudahan kedepan tidak akan terjadi laka tenggelam lagi, untuk itu saya berharap agar orang tua lebih memperhatikan dan waspada kepada anak-anaknya,”  papar kapolres.
Penulis:SINAR
Editor:Umi Fadilla
Publis:HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password