Bhabinkamtibmas Kelurahan Beji Sambang ke Pedagang

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Kamis (30/03/2017)

 

 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Beji Kecamatan Beji Kota Depok Brigadir Wahyono Polsek Beji Polres Kota Depok sambang ke pedagang singkong di jalan Kembang Rt 01/02 Kelurahan Beji Kecamatan Beji Kota Depok hari Kamis Tanggal 30 Maret 2017. Bhabinkamtibmas Kelurahan Beji Kecamatan Beji Brigadir Wahyono bertemu dengan bapak Jajang dan warga Rt 01/02 Kelurahan Beji Kecamatan Beji Kota Depok.

Bhabinkamtibmas Brigadir Wahyono menyampaikan pesan kamtibmas kepada bapak Jajang selalu menjaga keamanan lingkungan untuk antisipasi curanmor dan rumsong. Serta tidak cepat terprovokasi dengan isu-isu bohong yang tidak tahu asal usulnya dan isu-isu tersebut bisa memecah belah kerukunan antar warga dan umat beragama.

Kegiatan sambang tersebut selain menjaga stabilitas kepada masyarakat, giat tersebut juga dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polisi dan masyarakat sehingga terjalin hubungan emosional yang harmonis, untuk menghasilkan situasi kamtibmas dilingkungan yang kondusif. Bhabinkamtibmas Kelurahan Beji Brigadir Wahyono Juga sosialisasi progam Kapolresta Depok Hallo Polisi dan Panic button kepada bapak Jajang.

 

Penulis : Bambang
Editor : Umi Fadilah
Publish : Niken

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password