Ops Pekat Otanaha 2017: Radio Poliyama Jadi Sarana Sosialisasi

Tribratanews.polri.go.id Polda Gorontalo, Berbagai kegiatan dilakukan oleh kepolisian Gorontalo khsusnya satuan lalu lintas dalam rangka Ops Pekat Otanaha 2017 salah satunya melakukan dialoge interaktif di Radio Poliyama. Kamis (30/3)

Radio masih memepunyai peran penting dalam kehidupan masyarakat di wilayah gorontalo, Oleh karena itu Kabag Ops Kompol Sugianto dan Kasat Lantas Akp Satrio Prayogo tidak mengesampingkan radio dan tetap menggunakan sebagai media informasi bagi masyarakat.

Bertempat di Radio Poliyama Kompol Sugianto dan Akp Satrio Prayogo dialog memberikan sosialisasi kepada masyarat agar masyarakat mengetahui pelaksanaan operasi Pekat Otanaha yang dilakukan polda Gorontalo selama 20 hari kedepan.

 “Sosialisasi yang dilakukan tidak hanya dengan spanduk dan media cetak atau online, hampir semua media informasi kami gunakan untuk memberikan informasi seputar ops Pekat Otanaha 2017,” Ungkap Kompol Sugianto

Kompol Sugianto juga menambahkan bahwa dalam operasi pekat 2017 ini yang menjadi sasaran operasi adalah minuman keras, judi, senjata tajam, dan senjata api, premanisme dan kejahatan jalanan lainnya.

“Operasi ini diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman di lingkungan masyarakat, Tidak hanya dilaksanakan di polda Gorontalo tetapi serentak di laksankan di seluruh Indonesia”, Jelas Kompol Sugianto

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Umi Fadillah

Publish         : Hardiyanti

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password