Ciptakan Kamseltibcar Lantas Kondusif di Wilayah Hukum Polres Tanggamus Lampung Melalui Rutinitas Pengaturan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tanggamus. Situasi lalu lintas wilayah hukum Polres Tanggamus pagi ini, Kamis (30/3/27) terpantau ramai baik diwilayah Kabupaten Tanggamus dan Pringsewu.

Cuaca hujan rintik menghiasi sebagian wilayah Kecamatan Pringsewu dan terlihat polisi lalu lintas terlihat mengatur arus lalu lintas, membantu siswa siswi sekolah yang akan menyebrang. Sementara itu untuk jalan raya lintas barat Kabupaten Tanggamus cuaca cerah.

Polisi pengaturan di jalan raya Pringsewu
Polisi pengaturan di jalan raya Pringsewu.

Kepala Satuan Lalu Lintas AKP Sofyan mengatakan rutinitas pengaturan dan penjagaan polisi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan satuan lalu lintas yang dipimpinnya. Setiap harinya seluruh personil operasional terjun ke jalanan guna menciptakan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamsetibcar) lalu lintas di Kabupaten Tanggamus dan Pringsewu.

“Kami tetap menghimbau kepada masayarakat yang bepergian keluar rumah dan menggunakan kendaraan agar memperhatikan keselamatan dan keamanan saat berkendara. Jangan lupa juga untuk membawa identitas dan surat surat dalam berkendara, jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas” ujar Kasat Lantas AKP Sofyan. (*)

Penulis   : N.Muslih
Editor     : Umi Fadilah
Publish   : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password