Polisi Siapkan Pengamanan di Depan DPR

Tribratanews.polri.go.id – polda metro jaya, Kamis (30/03/2017) pukul 09.10 wib Massa dari elemen mahasiswa akan melakukan aksi di depan gedung DPR hari ini. Polisi siapkan personel untuk pengamanan, untuk mengantisipasi terjadinya kerusuhan atau tindakan anarkis dari semua para mahasiswa yang melakukan aksi di depan DPR/MPR.

Seluruh anggota sudah di plotting di sekitar areal DPR/MPR, semuanya berjumlah 192 personel katerangan dari Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto. Massa akan berkumpul di depan gedung DPR sekitar pukul 09.00 WIB. Pengalihan arus akan diberlakukan secara situasional untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan pengalihan melihat situasi.

Selain aksi mahasiswa di depan DPR, ada juga dari kelompok petani yang akan melakukan aksi di depan Istana Negara. Polisi akan menurunkan anggota yang berjumlah 98 personel. Polisi belum mengetahui jumlah massa yang akan demo di depan gedung DPR dan Istana Negara. Begitu pula soal tuntutan yang disampaikan dari para pendemo.

Penulis : Devianti

Editor : Umi Fadilah

Publish : Devianti

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password