Perkosa Janda, KY Ditangkap Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Jambi, KY (17). Warga Kecamatan Jelutung ini harus merasakan dinginya sel tahanan Polsek Jelutung. Pasalnya,pemuda ini nekat memperkosa seorang janda beranak tiga, YM (34), tak lain adalah tetangga pelaku sendiri.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Bernard Sibarani,S.I.K,.M.Si, melalui Plt Kasubag Humas, Brigadir Alamsyah Amir,S.I.Kom mengungkapkan kejadian berawal,saat korban YM tengah tertidur pulas di rumah kontrakannya yang terbuat dari papan, Kamis, 22 Desember 2016 silam.

Ditambahkan Brigadir Alam, pelaku masuk ke rumah korban setelah merusak dinding papan dapur korban. Setelah berhasil masuk kedalam rumah. Dia langsung menindih korban yang tengah terlelap di ruang tamu dan menodongnya dengan sebuah gunting di lehernya

Saat itu, Korban sempat bangun, namun pelaku  langsung membungkam mulut korban dengan tangannya supaya tak berteriak. YM yang ketakutan, hanya bisa pasrah.

Kejadian ini pun dilaporkan korban  ke Polsek Jelutung, dengan nomor LP/B/316/XII/2016/SPK, tanggal 22 Desember 2016.

“ Setelah menerima laporan polisi, petugas segera memburu KY. Namun pelaku sudah keburu melarikan diri. Beberapa bulan setelah itu, merasa sudah aman, KY pun pulang ke rumahnya,” Terang Brigadir Alamsyah Amir,S.I.Kom.

Pelaku akhirnya berhasil ditangkap petugas di rumahnya, Senin (20/3) lalu.

Kini pelaku sudah ditahan, dan saat ini sudah dalam proses selanjutnya Atas perbuatannya, KY dijerat dengan pasal 285 KUHP tentang Pemerkosaan.(*)

Penulis : Dela

Editor : Umi Fadilah

Publish : Veri/ Andre

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password