Warga Jalan Raja Diamankan Polisi Kepergok Ingin Mencuri.

Polres Pelalawan – Diduga mau mencuri di salah satu rumah warga di Jalan Perjuangan, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau, seorang pria ditangkap oleh warga.

Diungkapkan Paur Humas Polres Pelalawan, Brigadir Veri Firmansyah kepada kontributor tribratanews pelalawan, Selasa (27/12) peristiwa tindak pidana percobaan pencurian terjadi Senin kemarin jam 10.00 WIB.

Diterangkan Veri, peristiwa bermula ketika Wiro (25) pemilik rumah yang bekerja sebagai pegawai honorer Satpol PP Pelawan usai pulang memancing.

“Saat pelapor pulang dan membuka kunci pintu, saat itu pelaku keluar dari dalam kamar dan melarikan diri melewati pintu depan. Spontan pelapor berteriak maling,” ungkapnya.

Lanjutnya, kemudian warga datang dan ikut mengejar pelaku dan sesampainya di Jalan Perjuangan, Pangkalan Kerinci pelaku berhasil ditangkap.

“Setelah itu pelapor kembali ke rumah untuk melihat barang apa yang hilang, untungnya belum ada yang hilang atau rusak,” jelas Very.

Setelah ditanya, jelas Very lagi, pelaku berinisial SB (27) merupakan warga Jalan Raja, Pangkalan Kerinci ini, masuk dengan memanjat plafon belakang rumah pelapor.

Atas kejadian itu, pelapor bersama saksi melaporkan kejadian ini ke Polsek Pangkalan Kerinci guna proses hukum lebih lanjut,” pungkas Paur Humas. ( madi)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password