Dikunjungi Ibu Negara Iriana Joko Widodo,Wanita Paruh Baya Ini Serasa Dapat Durian Runtuh

Tribratanews.polri.go.id – Polda Riau. Namanya Ibu Ovi Susita. Biasa dipanggil ibu Ovi. Semula ia hanyalah seorang ibu Rumah Tangga. Kecintaannya pada anak anak mengantarnya pada sederet prestasi di PAUD yang ia kelola. Dan hari ini kebahagiaannya tersebut makin lengkap karena pada hari ulang tahun pendirian PAUD nya ini ia merasa seperti mendapat durian runtuh karena mendapat kunjungan dari Ibu negara Iriana Joko Widodo.

IMG-20170329-WA0053-1Saat dimintai keterangan oleh awak TBNews hari ini (29/03) ibu Ovi, begitu ia biasa dipanggil oleh anak anak asuhnya memberikan keterangan bahwa ia benar benar tak menyangka mendapat kehormatan dikunjungi oleh isteri orang nomor satu di republik ini. “Saya seperti mimpi saja dikunjungi oleh ibu negara” ujar Ovi. Seminggu sebelum kedatangan ibu negara, Ovi katakan bahwa ia dihubungi oleh pihak Dinas Pendidikan Provinsi Riau bahwa Ibu negara berkenan mengunjungi PAUD yang ia kelola. Seakan tak percaya namun nyata adanya. Ovi kemudian tak larut dalam sukacita saja. Ia dan beberapa guru yang aktif pada PAUD yang ia kelola lalu mempersiapkan diri dengan baik menyambut kedatangan ibu negara hingga hari ini Ibu negara benar benar telah hadir di depan matanya dan menyaksikan proses belajar mengajar di PAUD yang ia kelola.

Dalam kunjungan ibu negara kali ini ke Kota Pekanbaru, Iriana dijadwalkan mengikuti beberapa kegiatan yang telah di susun oleh peotokoler Kepresidenan dan Pemprov Riau dan kembali ke Jakarta pukul 18.00 wib sore ini.(*)

Penulis : AA

Editor: Umi Fadillah

Publish : Antony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password