Bhabinkamtibmas Polwan turun disawah tanam padi

Tribratanews.polri.go.id,Poldajatin – Ponorogo Salah satu kegiatan yang menarik perhatian masyarakat Desa turi  Ponorogo anggota polisi wanita (Polwan) Bhabinkamtibmas saat turun ke sawah bersama masyarakat . Kegiatan ini adalah penyuluhan dari Dinas Pertanian Kabupaten Ponorogo.

Bripda Ragil Ambar, Bhabinkamtibmas Desa Turi Ponorogo  ini selalu peduli dengan warga Desa binaannya. Bahkan tidak segan – segan untuk turun langsung ke lapangan sebagai upaya meniadakan jarak antara polisi dengan Masyarakatbinaannya.

Bripda Ragil-sapaan akrabnya  bersama Bhabinsa dan masyarakat Desa Turi berkumpul di sawah untuk bersama” mendengarkan penjelasan dari Dinas Pertanian tentang penggunaan alat tanam padi yang memakai tehnolgi tepat guna di Ds Turi .

dalam kegiatan tersebut tidak mau ketinggalan dengan anggota Bhabinkamtibmas yang beranggotakan laki atau polisi laki (polki). Dengan sigap menyempatkan diri turun ke sawah turut mencoba penggunaan alat tanam padi tersebut

Sebelum mengakhiri pertemuan dengan warga masyarakat, pada Rabu (22/3/2017) lalu, Bripda Ragil berharap dengan adanya alat tanam padi yang semakin canggih ini, maka kedepan bisa melipatgandakan hasil panen padi yang akhirnya akan menambah kemakmuran masyarakat khususnya Desa Turi.

penulis     :chamim

Editor       :Umi Fadilah

Publish     :M.sholeh

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password