Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Selatan dampingi kedua belah pihak yang berkonflik masalah lahan sengketa

img-20161215-wa0185Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Selatan Brigadir Bambang Ade Widodo mendampingi kepala Desa Bunga Antoi dan masyarakat TSM dalam peninjauan kembali tanah yang sengketa antara pak legio dan warga TSM, Kamis (15/12/2016) pukul 11.00 wib hingga pukul 16.30 wib.

 

Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri oleh Staf pemerintahan dari kabupaten, BPN merangin,  LSM. Dan kedua belah pihak yang hadir antara kepala Desa Bunga Antoi dan kepala desa Karang Berahi beserta perangkat.

 

Dalam pertemuan ini didapatkan kesimpulan verifikasi dan peninjauan untuk meluruskan antara hak milik pak legio han hak milik warga TSM.

 

Untuk keputusan yang valid menunggu setelah awal tahun 2017 dan kedua belah pihak antara Desa Bunga Antoi dan Desa Karang Berahi akan di undang ke Asiten 1 Kabag Pem sekda kabupaten Merangin.

 

Bhabinkamtimas juga mengingatkan kepada kedua belah pihak antara pak legio dan warga TSM harus bersabar dalam menyelesaikan suatu permasalahan supaya tidak terjadi apa yang tidak kita inginkan.

 

Kedua belah pihak pun memahami apa yang telah saya sampaikan dan sanggup menunggu keputusan sampai awal tahun 2017.

 

(Indra Gunawan – Humas Polda Jambi)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password