“Hati-Hati, Jalan Licin” Pesan Bripka Syarif Bhabinkamtibmas Polres Tolitoli

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tolitoli, Sulteng, Salah seorang Bhabinkamtibmas ini ingatkan pengguna jalan agar berhati-hati pergi ke kebun cengkeh karena hujan.

Bhabinkamtibmas ini bernama Bripka Syarifuddin, salah satu personil Bhabinkamtibmas Polsek Tolitoli Utara, Polres Tolitoli, Kejadian itu terjadi pada pukul 10.00 WITA di jalan Trans Sulawesi, desa Teluk Jaya (28/3/2017).

Saat itu Bripka Syarif sedang dalam perjalanan melakukan tugas sehari-hari, yaitu menyambangi warga-warganya dan memberikan himbauan agar bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan, dan berpapasan dengan salah seorang warga yang hendak pergi ke kebunnya untuk menanam bibit cengkeh.

Tak lama sebelum itu, Dusun Sikesse Desa Teluk Jaya yang merupakan lokasi kebun dari warga tersebut telah terjadi hujan. Bripka Syarif yang mengetahui kondisi jalan di wilayahnya, yang mana jika musim hujan, jalan ke arah perkebunan warga akan licin, karena belum teraspal.

Bripka Syarif langsung menghentikan warga tersebut dan menyapa “Pak Nyala, hati-hati nanti kalau di jalan, baru habis hujan, licin jalan” kata Bripka Syarif.

Nama dari warga tersebut adalah Bapak Data Nyala, saat ditanyai Tribratanews, Bripka Syarif mengatakan “saya mengingatkan warga saya agar tidak terjadi kecelakaan, nanti kalau dia jatuh dari motor.(*)

Penulis : Hernawan Saputra

Editor : Umi Fadilah

Publish : Syahru Ashar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password