Enam Anggota Polres Bojonegoro Mendapat Penghargaan dari Kapolres

Tribratanews.polri.go.id. – Polres Bojonegoro, Sebanyak 6 (enam) personil Polres Bojonegoro pada Senin (27/03) pagi tadi mendapatkan reward dari Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, MSi.

IMG-20170327-WA0004Reward diberikan kepada anggota Sabhara dan anggota staf Bag Ops di halaman apel Mapolres Bojonegoro dengan prosesi upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres.

Keenam anggota yang menerima penghargaan tadi pagi adalah Brigadir Siswanto, Brigadir Edi Rismanto dan Phl Zainal Abidin dari Sabhara, dan dari staf Bag Ops Brigadir Wahyu, Brigadir Ardi, Bripda Linda Rahmawati

Menurut AKBP Wahyu S Bintoro, pemberian reward itu untuk mendukung visi dan komitmen Kapolri, yaitu membangun Polri yang makin profesional dan lebih baik dengan menerapkan pemberian penghargaan bagi yang berprestasi dan menindak bagi yang melakukan pelanggaran.

“Kemarin kita berikan reward kepada anggota Opsnal, kini giliran anggota staf yang kita berikan. Mereka patut kita berikan penghargaan karena mempunyai dedikasi tinggi, hampir tiap malam mereka baru pulang,” tutur AKBP Wahyu S Bintoro saat memimpin upacara pemberian reward.

Sementara itu, saat kami temui ditempat terpisah setelah mendapatkan penghargaan, Bripda Linda dan rekan rekannya merasa tidak percaya dengan apa yang telah diterimanya saat ini, karena menurutnya apa yang dikerjakan semata mata adalah hanya untuk dinas dan masyarakat.

“Kami tidak menyangka mas, kalau kita mendapat penghargaan dari Bapak Kapolres. Namun ini bukan menjadi akhir, ini akan kita jadikan sebagai penyemangat bagi kami untuk terus melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin,” ucap Bripda Linda dengan senyum ramahnya.

Penulis : jokosembung
Editor : Umi Fadilah
Publish : jokosembung

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password