Polisi Menjadi Pembina Upacara di SD Negeri 5 Pondok Cina

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Senin  (27/03/2017) Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondok Cina Kecamatan Beji Kota Depok Brigadir Heri Dumaryono menjadi pembina upacara di sekolah SD Negeri 5 Pondok Cina Jalan Pinang RT 02/ RW 03 Kelurahan Pondok Cina Kecamatan Beji Kota Depok .

Bhabinkamtibmas  Pondok Cina Brigadir Heri Sumarsono dalam amanatnya menyampaikan bahwa upacara bendera merupakan salah satu media untuk membina kepribadian dan karakter sebagai warga negara yang baik sesuai dengan ideologi bangsa Indonesia yaitu Pancasila dan konstitusi UUD 1945, upacara merupakan media untuk menghormati para pejuang dan pahlawan bangsa Indonesia yang telah gugur demi memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia yang kita cintai.

Sekolah tempat menimba ilmu, membangun dan membina mental kepribadian atau budi pekerti dan membina persatuan dan kesatuan bangsa. Memberikan himbauan kamtibmas agar belajar yang tekun, disiplin dan mentaati nasehat bapak atau ibu guru, tidak mengikuti anak-anak nakal, tidak merokok, tidak tawuran, tidak naik motor karena belum waktunya guna keselamatan diri.

Setelah selesai menjadi pembina upacara Brigadir Hari Sumaryono juga sosialisasi Halo Polisi panic button kepada guru SD Negeri 5 Pondok Cina.

Penulis : Bambang

Editor  : Umi Fadilah

Publish : Hotmauli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password