Satuan Lalu Lintas Polres Jembrana Berhasil Menangkap Penyelundupan Daging Tanpa Dokumen

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali – Polres Jembrana – Saat melaksanakan razia kendaraan bermotor Satlantas Polres Jembrana pada Minggu (26/3) dinihari sekitar pukul 03.00 Wita melintas mobil pick up Mitsubishi L300 dengan Nopol P 8786 RX. Selain memeriksa surat-surat kendaraan, polisi juga memeriksa barang bawaan yang ada di bak belakang mobil. Dari pemeriksaan itu, diketahui mobil mengangkut belasan box yang didalamnya berisi daging ayam dan bebek. Polisi juga mendapati lima ekor ayam dan empat ekor mentok masih hidup tanpa dilengkapi dokumen dari Karantina setempat.

Menurut pengemudi, daging tersebut milik Waras, asal Srono, Banyuwangi, Jawa Timur.  Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Nyoman Sukadana membenarkan penangkapan saat pelaksanaan kegiatan razia ranmor tersebut. Selanjutnya sopir dan barang bukti dibawa ke Polres Jembrana untuk penyelidikan lebih lanjut.

Polres Jembrana beserta Polsek Jajaran telah meningkatkan pelaksanaan kegiatan razia ranmor di seluruh wilayah Kabupaten Jembrana, salah satu tujuannya adalah untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif jelang Hari Raya Nyepi Tahun Saka 1939.

Penulis: Humas Polres Jembrana
Editor: Umi Fadilah
Publis: Humas Polres Jembrana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password