Kapolsek Karanglewas Banyumas Hadiri Rakor Persiapan TMMD Sengkuyung I TA 2017

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bertempat di Pendopo Kec. Karanglewas hari Minggu tgl 26-3-2017 Kapolsek Karanglewas, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Sus Irianto menghadiri Rakor Persiapan Pembukaan Pelaksanaan TMMD Sengkuyung I tahun 2017 yang akan di selenggarakan pada hari Rabu tgl 05-4-2017 bertempat di Lapangan Desa Tamansari Kec. Karanglewas Kab. Banyumas.

Dalam kesempatan kali ini hadir unsur Muspika Kec. Karanglewas, Instansi terkait, Toga,Tomas, Karang Taruna, Organisasi keagamaan IPNU-IPPNU, tim Penggerak PKK, serta Kepala Sekolah SMK, SMP, SD yang ada di Kec. Karanglewas.

Program TMMD Sengkuyung I tahun 2017 adalah membuat Jalan Penghubung antara Desa Tamansari Kec. Karanglewas dengan Desa Pejogol Kec. Cilongok, diharapkan dengan dibangunya Jalan Penghubung tsb nantinya akan meningkatkan Perekonomian yang lebih baik diantara dua desa tersebut.

Adapun rencana sebagai peserta Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung I th 2017 dari unsur TNI, POLRI, Intansi terkait, Tomas, Toga Siswa SMK, SMP, SD, Ormas se-Kec. Karanglewas. Dan akan dihadiri oleh Bupati Banyumas beserta Ibu Bupati dan akan dilanjutkan dengan kegiatan pembukaan bazar.

Rakor berjalan lancar dan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Kepala KUA Kec. Karanglewas.

Penulis : Humas Polsek Karanglewas

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password