Bhabinkamtibmas Bersama Warga Gotong Royong Membangun Gereja di Kampung Padwa Biak Papua

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Pembangunan Gereja Agape di kampung Padwa Sup Distrik Yendidori sedang berlangsung, Bhabinkamtibmas Bripka Ahmad Syarif bersama warga bergotong royong ikut membantu terlaksananya pembangunan gereja tersebut. (25/3/2017)

IMG-20170323-WA0003

Kegiatan pembangunan gereja Agape oleh masyarakat Kampung Padwa dilakukan secara bergotong royong merupakan tradisi yang telah diwariskan oleh para pendahulu kita.

Salah satu warga kampung padwa Bpk.Niko Swabra yang juga adalah purnawirawan Polri mengapresiasi kehadiran Bhabinkamtibmas membantu pembangunan gereja yang sementara berlangsung.

IMG-20170323-WA0002

“Saya mewakili masyarakat kampung padwa menyampaikan terima kasih kepada Bripka Ahmad Syarif yang ikut membantu pembangunan gereja,dimana kita tau bahwa pak Ahmad itu berkeyakinan berbeda namun tetap datang dengan ikhlas membantu kami disini,ini perlu dicontoh Polisi lainnya agar jika mau membantu tidak mesti harus memiliki keyakinan yang sama, ini juga adalah salah satu bentuk toleransi.”jelas Niko Swabra

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password