Untuk Menjaga Kamtibmas, Polisi Razi Malam Hari

Tribratanews.polri.go.id-Polres Lampung Barat. dengan segala hal untuk menjaga situasi kabtibmas yang tetap kondusif terutama di wilayah hukum Polsek Pesisir selatan kini jajaranya menggelar razia kendaraan malam hari pada minggu 26/03/2017 Pukul 01.00 Wib sampai dengan dini hari 03.00 Wib.

Razia yang digelar di depan Polsek pesisir selatan oleh Polisi setempat kepada kendaraan roda empat, roda dua dan kendaraan yang melintas di lokasi tersebu, semua dilakukan pemeriksaan dalam rangka untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan pada malam hari.

WhatsApp Image 2017-03-25 at 21.30.33Kepala Kepolisian Sektor Pesisir Selatan Inspektur Polisi Satu Fredi Zainal mendampingi kepala kepolisian Resor Lampung Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Andy Kemala,S.IK.M.M. mengatakan, Pelaksanaan Razia dalam rangka antisipasi Curat,Curas dan curanmor kepada Para pengendara yang terjaring operasi itu langsung di lakukan pemeriksaan kelengkapan suratnya mulai dari STNK dan SIM.

Razia yang kami gelar bersama delapan personil ini untuk memeberikan keamanan kepada masyarakat, supaya aksi kejahatan yang terjadi di wilayah Polres Lampung Barat berkurang dan harapan kami dapat menjaring peredaran narkoba, sajam, Senpi dan kendaraan yang tidak dilengkapi dengan dokumen yang syah seperti STNK,SIM, dan barang-barang lainya yang dilarang oleh hukum. dengan itu para pengendara kendaraan roda dua dan roda empat, mobil angkutan kami periksa isi bawaannya. Pemeriksaan itu untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan, ”ujarnya.

WhatsApp Image 2017-03-25 at 21.24.27Pemeriksaan kami lakukan Mulai dari jok kendaraan maupun mobil angkutan kami lakukan pemeriksaan bawaannya satu persatu. Hal itu kami lakukan untuk memastikan para pengendara tidak terlibat yang dilarang oleh hukum, ” jelasnya.

Lebih lanjut kami tambahkan, para pengendara yang melanggar langsung mendapatkan tindakan tegas yakni dengan memberikan surat tilang. “Kalau ada yang melanggar langsung kita tilang, tetapi kami sudah memberikan 7 teguran kepada pengendara yang kendaraanya tidak di pasang Spion, ” ucapnya.

razia kendaraan yang kami laksanakan pada malam itu untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan berbagai macam. Karena, para pelaku kejahatan melakukan aksinya tidak mengenal waktu dan dimana saja. Tetapi menurut informasi banyak pelaku yang melakukan aksinya yang dilarang hukum pada malam hari seperti pada beberapa waktu lalu Polsek Pesisir tengah berhasil mengamankan senpi laras panjang,”Tambahnya.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Edi Susanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password