Mewakili Seluruh Personil, Kapolres Sidrap Ucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Almarhum AKBP Djoko Pitoyo

Tribratanews.polri.go.id – Sidrap Sulsel, Kapolres Sidrap AKBP M. Anggi Naulifar Siregar, SIK, M. Si mengucapkan belasungkawa yang sedalam – dalamnya atas meninggalnya almarhum AKBP Drs. Djoko Pitoyo, SH, MH.

Mantan Kapolsek Panca rijang Polres Sidrap era tahun 2010 tersebut meninggal dunia di rumah sakit siloam kota makassar karena sakit, Minggu (25/3/2017) Siang.

“Betul, bapak meninggal tadi siang di rumah sakit siloam karena sakit, menurut keterangan dokter yang menangani, almarhum mengalami karena gagal jantung ” ujar salah seorang anak kandung almarhum

Di tempat terpisah, Anggi sapaan Kapolres Sidrap tak lupa mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum.

“Saya mewakili seluruh personil polres sidrap dan jajaran mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum, semoga beliau bisa tenang disana dan diterima disisinya ” ujar Anggi kepada Tribratanews

Seperti diketahui, almarhum yang masih aktif dan bertugas di advokat madya I bidang hukum (bidkum) polda sulsel tersebut meninggalkan seorang istri, tiga orang anak dan dua orang cucu.

Pria kelahiran Ujung pandang 53 tahun silam tersebut juga pernah beberapa kali menjabat Kapolsek di jajaran Polres Sidrap, Seperti Kapolsek Maritengngae, Panca lautang dan terakhir sebagai Kapolsek Panca rijang.

Semasa tugasnya beliau dikenal sangat disiplin dan tegas dalam mengambil tindakan, almarhum juga dikenal mudah bergaul dan sangat dekat dengan warganya.

Rencana esok pagi almarhum akan dikebumikan di pekuburan jerra’e desa allakuang kecamatan maritengngae kabupaten sidrap setelah pelaksanaan upacara secara militer.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password