Pelantikan Pengurus DPP Pappri Jawa Tengah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jateng, Pelantikan Pengurus DPP PAPPRI Jateng periode 2017-2022 dengan Ketua umum H Jaya SH MM dilaksanakan di Wisma Perdamaian, Sabtu (25/3/2017).

Dalam Pelantikan ini dihadiri DPP Ketua Bidang Hub. Pemerintahan dan Kelembagaan Dwiki Darmawan mewakili Ketum DPP PAPPRI Jakarta Jend. TNI (Purn.) H. A.M Hendropriyono, sekaligus membuka acara peringatan Hari Musik Nasional 2017.

WhatsApp Image 2017-03-25 at 16.17.56Dwiki berpesan kepada H. Jaya yang terpilih sebagai Ketua Jateng beserta jajaran pengurusnya untuk mempedomani 4 + 1 agar Pappri bermanfaat sebagai organisasi. Pertama Pappri harus bermanfaat bagi anggota, bagi masyarakat, bagi industri terkait, dan bermanfaat bagi Pemerintah.

Dan ideal juga apabila Pappri bisa juga bermanfaat bagi dunia dan berharap agar Pappri dapat lebih menumbuh kembangkan bakat dan minat musik masyarakat Jateng, agar Pappri bisa membawa potensi musik Jatenf di tataran nasional.

Hadir tamu undangan dalam pelantikan pengurus DPP PAPPRI : Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol Drs R. Djarod P.H. Madyoputro MH mewakili Kapolda Jateng, Letkol TNI Dindin mewakili Pangdam IV Diponegoro, Bp Drs Mulyono mewakili Gubernur Jateng dan perwakilan Disbudpar Kota Semarang dan pengurus DPC PAPPRI Jateng.

Penulis : Yogi

Editor : Umi Fadilah

Publish: Wagiman

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password