Jelang Pemungutan Suara Ulang, Polsek Unurum Guay Sambang Ke Tokoh Adat dan Kepala Kampung

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua – Polres Jayapura, Kapolsek Unurum Guay Iptu Beddu Rachman bersama 3 personil Polsek Unurum Guay melaksanakan patroli sambang kerumah tokoh adat dan kepala kampung Benik di Nimbontong kampung Beneik.Jumat (24/03/17).

Kapolsek Unurum Guay Iptu Beddu Rachman mengatakan Maksud dan tujuan dilaksanakan patroli sambang ini adalah memberikan pemahaman kepada Bpk.Agus Sawa  dan Bpk.Petrus Sawa selaku tokoh adat dan kepala kampung Beneik tentang rencana Pemungutan Suara Ulang (PSU).

“Kami mengharapkan tokoh adat dan kepala kampung dapat memberikan pemahaman kepada warganya, apabila ada yang bertanya, jangan sampai ada opini yang negatif yang berkembang di masyarakat. mereka harus bisa memberikan jawaban yang akurat agar masyarakat dapat bekerjasama demi terciptanya situasi yang kondusif.”ujar Kapolsek.

Kedua tokoh tersebut menyambut positif himbauan Kapolsek dan berterima kasih serta mengatakan akan berupaya mensosialisasikan lagi kepada warga di kampung Beneik.

 

Penulis            : Humas Polda Papua
Editor              : Umi Fadila
Publish            : Fajar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password