Perayaan Natal dan Tahun Baru di Kota Tegal, Polres Terjunkan Tim Khusus

Polda Jateng – Dalam melakukan pengamanan perayaan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017, Polres Tegal Kota menyiagakan puluhan anggotanya yang dilengkapi dengan senjata api.

Kapolres Tegal Kota, AKBP Firman Darmansyah mengatakan, tim khusus atau para personel tersebut disebar di sejumlah pusat keramaian serta tempat ibadah.

“Kita siapkan tim yang secara khusus mengamankan tempat ibadah perayaan natal baik gereja ataupun tempat tempat yang dinilai rawan dengan tindak kejahatan,” kata Kapolres, Minggu (25/12/2016).

Kapolres menjelaskan, perayaan Natal di wilayahnya memang cukup tinggi. Bahkan tercatat ada sekitar 20 gereja yang terletak di beberapa tempat berbeda, karenanya pengamanan pun harus ektra ketat.

Pihaknya juga mengintensifkan patroli dan pengamanan dengan melibatkan polsek-polsek jajaran diwilayah masing-masing. “Kita patroli disejumlah titik terutama kawasan keramaian masyarakat seperti, pusat perbelanjaan dan tempat wisata,” ujarnya.

Sementara sejauh ini wilayah kota Tegal masih terpantau aman. Kapolres berharap semoga pada perayaan natal hingga tahun baru nanti semua berjalan kondusif,” pungkasnya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password