Polsek Sumpiuh Banyumas Berikan Bansos Perbaikan Atap Rumah Akibat Puting Beliung

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Jumat (24 /3-2017) anggota Polsek Sumpiuh, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah bersama Anggota Koramil 10 Sumpiuh sampai di lingkungan sekitar Desa Bogangin Kecamatan Sumpiuh Kabupaten Banyumas.

Lokasi yang terkena bencana alam angin puting beliung yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sumpiuh AKP Sardjupri, S.H bersama Danramil 10 Sumpiuh Kapten Inf. Sentot Priyanto melaksanakan bakti sosial.

Yakni melakukan perbaikan/pembenahan atap rumah warga yang mengalami kerusakan pasca kejadian bencana angin puting beliung yang terjadi pada Selasa (21/-3 2017).

Adapun data kerugian materi dari bencana angin puting beliung rumah Bapak Sunali 12 lembar asbes, rumah Bapak Ngamali 20 lembar asbes, rumah Bapak Budiono 5 lembar asbes, rumah Bapak Akhmad kholilul rokhman 10 lembar asbes, rumah Ibu Khimayah 5 lembar asbes, TPQ Al-Anwar 15 lembar asbes, Gedung Muslimat NU Ranting Desa Bogangin 18 lembar asbes. Akibat kejadian tersebut kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah.

Kepala Desa Bogangin Bapak Misnad yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan Alhamdulillah pada kejadian kemarin Sore (21/03-2017) tidak ada korban jiwa, dan beliau ( Kades Bogangin )
mewakili warga setempat (korban bencana alam Puting beliung) menyampaikan ucapan terima kasih banyak atas bantuan tenaga yang diberikan Bapak Kapolsek Sumpiuh beserta anggotanya dan Dan Ramil Sumpiuh beserta anggotanya.

Anggota Polsek Sumpiuh yang ikut serta melakukan bakti sosial sebanyak 6 orang sedangkan dari Koramil 10 Sumpiuh sebanyak 4 orang.

‎kegiatan bakti sosial dan pemberian bantuan tenaga yang dilakukan oleh Polsek Sumpiuh bersama Koramil 10 Sumpiuh adalah sebagai bentuk kepedulian guna meringankan beban yang dialami oleh para korban bencana angin puting beliung di desa Bogangin.

Penulis : Wahyu Polsek Sumpiuh

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password