Polsek Pesisir Utara Berikan Bantuan Alat Olahraga dan Kelengkapan Satpam

Tribratanews.polri.go.id-POLRES LAMPUNG BARAT. Untuk memberikan semangat kepada masyarakat terutama kepada anak sekolah dan satpam di bidang olah raga dan keamanan, Kepala Kepolisian Sektor Pesisir Utara bersama anggotanya memberikan bantuan alat olah raga berupa Bola Voli dan Netnya, Jam dinding, dan Kalender Kamtibmas kepada salah satu Sekolah Dasar Rata Agung.

Selain itu juga Kepolisian Polsek Pesisir Utara memberikan bantuan perangkat Satpam berupa Rompi, Tali Kur beserta Peluitnya, Masker, Senter, dan Tongkat T kepada satpam/Scurity perusahaan Subanus, Jakon, dan Tambak yang ada di wilayah hukum setempat pada Kamis 23/03/2017.

WhatsApp Image 2017-03-23 at 12.46.11

Penyerahan Bantuan alat-alat olahraga dan kelengkapan Satpam tersebut di berikan langsung oleh anggota Bhabinkamtibmas kepada murid SDN didampingi dewan guru berikut alat perlengkapan scurity di berikan kepada satpam oleh Kanit Binmas

Bantuan yang kami berikan tersebut salah satu program Polsek Pesisir Utara Polres Lampung Barat dalam Menjelang Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-71 tahun 2017. Disamping itu juga anggota Bhabinkamtibmas memberikan arahan kepada para siswa-siswi  di sekolah tersebut untuk mencintai olahraga dan menjauhi narkoba apapun jenisnya serta pergaulan bebas.

Kapolsek juga mengarahkan kepada para siswa-siswi untuk mematuhi peraturan berlalu lintas yang baik dan benar. Selain itu juga untuk para satpam supaya melaksanakan tugasnya sesuai dengan aturan, sehingga apa yang diharapkan oleh perusahaan terkait keamanan dapat di laksanakan dengan baik.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Edi Susanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password