Operasi Kepolisian Malam Hari Demi Tidur Nyenyak Mayarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Polsek kawasan sunda kelapa melakukan Oprasi Cipta Kondisi yang digelar di pelabuahan kawasan muara angke hari Kamis dini hari (23/3/2017). Jalan nya operasi kepolisian tersebut berjalan dengan kuat 9 personil pimpinan perwira pengawas AKP SAFARI selaku kanit sabhara polsek kawasan sunda kelapa .

Operasi tersebut di gelar dalam rangka meminimalisir kejahatan yang dilakukan pada waktu malam hari , apalagi menjelang pilkada putaran kedua yang sebentar lagi akan di laksanakan. Operasi ini bertujuan apabila tidak ada kejahatan yang di lakukan di malam hari, otomatis keadaan wilayah ini akan aman dan di balik keamanan tersebut, akan menimbulkan kenyamanan dan masyarakat tidak was was ketika beristirahat (Tidur) sehabis pulang bekerja.

Kapolsek kawasan sunda kelapa Kompol Lindang Lumban Tungkup Nainggolan perintahkan anggota untuk selalu waspada akan aksi-aksi yang bersifat provokasi dimana detik detik rawan menjelang pilkada putarankedua ini banyak sekali oknum yang berbuat semaunya demi mementingkan paslon yang di dukungnya.”Ujarnya’.

Anggota yang melaksanakan operasi malam ini mensiasati dengan cara melakukan pemeriksaan pada tempat gelap guna mencegah terjadinya kejahatan.Adapun Razia yang dilaksanakan dengan sasaran yaitu  mulai dari minuman keras , senjata tajam , narkoba , maupun senjata api.

Dari hasil kegiatan razia ini Polsek berhasil  mengamankan 4 orang tanpa indititas yang kemudian di bawa ke polsek untuk dimintai keterangan serta di beri arahan oleh bhaninkamtibmas juga tidak lupa didukumentasikan agar kejadian seperti ini tidak di ulangi kembali.

 

Penulis   : Harun Arrasyid

Editor      : Umi Fadilah

Publish   : Harun Arrasyid

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password