Kapolsubsektor Pluit Timur Koordinasi Menjelang Pilkada

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Kamis (23/03/2017)

Kamis 23 Maret 2017 pukul 11.00 wib Ipda Suherman Kapolsubsektor Pluit Timur bersama anggotanya Bripka Hanu Pramono Polsek Metro Penjaringan, Polres Metro Jakarta Utara, menindaklanjuti perintah Kapolsek AKBP. Bismo Teguh Prakoso SH SIK MH ssmbang dan kordinasi untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Dalam giat sambang ke rw. 05 kel. Pluit dan bertemu deangn Badrudin (linmas) dan  Awid (pelmas), dan melakukan koordinasi tentang persiapan pilkada putaran ke 2, dan telah didapatkan data pemilu sementara (DPS) untuk 3 tempat pemungutan suara TPS dengan jumlah masing masing TPS mengajak dan mengimbau agar selalu meningkatkan kewaspadaannya untuk mencegah timbulnya tindak pidana yang mengganggu kamtibmas ditengah-tengah masyarakat.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan anggota Polsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, dan berkerjasama dalam menjaga kamtibmas.

Selain itu juga, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif, di Polsek Penjaringan umumnya di wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Utara, sebagaimana yang diharapkan oleh pimpinan.

Penulis : Widi Sudiyatno

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password