Tingkatkan Animo Penerimaan Polri, Polres Sinjai Perdayakan Bhabinkamtibmas Untuk Sosialisasi Didesa Binaannya

Tribratanews.polri.go.id – Sinjai Sulsel, Setelah pelaksanaan Yasinan dan Zikir bersama, Kepala Sumber Daya Polres Sinjai Komisaris Polisi Amir Yahya, S.H.,M.H mengumpulkan para bhabinkamtibmas untuk diarahkan melakukan sosialisasi penerimaan anggota Polri TA. 2017 didesa binaannya masing-masing. Kamis (23/03).

Kegiatan yang dihadiri seluruh bhabinkamtibmas polres sinjai. dan kegiatan ini diharapkan bhabinkamtibmas dapat melaksanakan sosialisasi keseluruh lapisan masyarakat dan sampai kepelosok- pelosok desa.

Kabag Sumda Kompol Amir Yahya, S.H.,M.H mengatakan bahwa setelah dikumpulkannya para bhabinkamtibmas untuk diarahan melaksanakan sosialisasi sehingga diharapkan pelaksanaannya dapat membuahkan hasil sesuai harapan dan seluruh masyarakat kabupaten sinjai dapat mengetahui tentang penerimaan anggota Polri sehingga tidak seorang pun masyarakat yang ketinggalan informasi tentang penerimaam anggota Polri.

Selain itu, para bhabinkamtibmas juga dibagikan brosur untuk dibagi kepada masyarakat didesa binaannya, agar animo masyarakat yang begitu antusias terhadap penerimaan Polri.

Dan brosur yang dibagikan tersebut menerangkan tentang ketentuan dan persyaratan serta tata cara pendaftaran Online melalui Website Penerimaan Polri. ujar kabag sumda.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password