Antusias Siswa Saat Mengikuti Sosialisai Penerimaan Polri Di SMK Negeri OBAA Mappi

Tribratanews.polri.go.id.- Mapi, Papua.- Penerimaan Brigadir Polisi TA 2017 bakal dibuka dan menjadi kesempatan bagi setiap warga negara yang cukup umur untuk ikut mendaftarkan diri. Pada kesempatan itu pula Kepolisian Resor Mappi menggelar sosialisasi terkait penerimaan Brigadir Polri 2017 di SMKN Obaa, Rabu/22/03/2017.

Kepala Bagian Sumberdaya Manusia Polres Mapi Ajun Komisaris Polisi Max Tiwo didampingi anggota Polres Mappi melakukan sosialisasi ke SMK Negeri OBAA.

1Pada kesempatan itu, AKP Max Tiwo mengatakan, penerimaan Brigadir Polri ini tidak ada suap seperti anggapan kebanyakan orang selama ini. “jangan mudah percaya dengan oknum yang membantu untuk meloloskan anda menjadi anngota polri dan menyetor uang ratusan juta. bukan karena uang anda diloloskan tetapi karena kemampuan anda sendiri,” tutur AKP Max”.

Kegiatan sosialisasi penerimaan anngota Polri tersebut, Mendapat apresisasi dari pada dewan guru serta siswa dan siswi SMK Negeri OBAA.

Selain sosialisasi penerimaan Brigadir Polri juga mensosialisasikan mengenai kenakalan remaja dan Bahaya Narkoba yang disampaikan oleh Kasat Binmas AKP Handriakso.

Kasat Binmas berpesan kepada seluruh siswa yang berminat untuk menjadi anggota Polri, baik Pria maupun wanita, agar fokus untuk mempersiapkan diri sebaik-baiknya, baik secara spiritual, mental, kesehatan, maupun fisik serta hidarjan diri dari bahaya narkoba.”ujar AKP Handriakso”.

Penulis          : Novi

Editor           : Umi Fadilah

Publish          : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password