KABUPATEN KOTABARU : Ribuan Jemaah Padati Haul H.M Dachlan

kotabaru

Polres Kotabaru – Minggu 25/12/2016 pukul 09.30 wita, ribuan jemaah yang datang dari berbagai wilayah memadati Kubah Laladang Musafir Rt. 7 desa Sungai kupang kec. Kelp. Hulu kotabaru dalam peringatan Haul Alm. .H M. DAHLAN Bin AHMAD ABBAS (GURU CANTUNG) yang ke 13.

Dalam Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Kotabaru H. SAID JAFFAR AL AYDRUS SS,  Wakil Bupati Kotabaru Ir. BBURHANUDDIN, Habib Wahid Al Aidit, Tokoh Agama serta unsur muspida kabupaten Kotabaru.

Adanya kegiatan ini juga diberikan pengamanan dari kepolisian setempat, sebanyak 35 personil dan dibantu oleh anggota Koramil dan satpol PP ditempatkan dititik rawan kemacetan untuk mengatur lalulintas.

kotabaru

Diawali dengan Pembacaan tahlil dan Maulid Habsy yang dipimpin oleh Habib Wahid Al -Aidit dilanjutkan Pembacaan Doa dan ceramah agama dan ditutup dengan silaturahmi kepada istri dari almarhum H.M Dachlan Bin Achmad Abbas.

kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman berkat kesadaran jemaah dan partisipasi panitia penyelenggara selama kegiatan berlangsung.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password