Kriminalitas di Banjarmasin Kalsel:Ancam Warga Pakai Sajam,Residivis Kembali Masuk Bui

Tribratanews.polri.go.id,Polresta Banjarmasin,Krisna (25th)rupanya tidak kapok berurusan dengan Aparat kepolisian,khususnya dengan Aparat Polsek Banjarmasin Timur.

Residivis yang baru bebas atas perkara kasus kepemilikan senjata tajam tanpa ijin yang juga di tangani Polsek Banjarmasin Timur ini kembali berulah.

Krisna berulah dengan melakukan pengancaman dengan menggunakan Senjata tajam terhadap korban HR (26th) selasa 21/03/2017.

Diceritakan korban sebelum nya pada hari kejadian tersebut sebenarnya berniat berjalan pulang jaln Veteran gg.H.Asmuni kel.kebun bunga Kec.Banjarmasin timur,kemudian pelaku yang sedang duduk di TKP memanggil korban untuk duduk di dekatnya,merasa di panggil korban menuruti permintaan pelaku dan jongkok di dspan pelaku,sesaat kemudian pelaku langsung mengeluarkan senjata tajam jenia pisau dari pinggangnya dan langsung menusukan pisau tersebut ke arah korban.

Untungnya korban dapat menghindar dari serangan tersebut dan langsung di lerai oleh warga sekitar,sambil pergi pelaku kembali mengucapkan “awas ikam jangan kesini lagi”awas kamu jangan kesini lagi.

Barang bukti sajam yang digunakam pelaku
Barang bukti sajam yang digunakam pelaku

Karena merasa jiwa nya terancam,akhirnya korban melaporkan kejadian tersebut ke mako Polsek Banjarmasin Timur rabu 22/03/2017.

Mendapat laporan tersebut Anggota Polsek Banjarmasin Timur di pimpin Kanit Reskrim IPTU H.Timur yono langsung memburu pelaku.

Kurang dari 2 jam Pelaku berhasil dibekuk anggota Buser Polsek Banjarmasin timur,dari pelaku di amankan satu bilah senjata tajam jenis pisau yang di gunakan pelaku.

Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol Dese yulianti.SH.Map mengatakan Pelaku adalah Resedivis kasus senjata tajam yang pernah berurusan dengan Polsek Banjarmasin timur,baru bebas pelaku kembali berulah dengan melakukan pengancaman dengan menggunakan senjata tajam.

Atas perbuatanya pelaku di jerat dengan Pasal 335 KUHP dan terpaksa harus merasakan lagi pengap nya Sel Tahanan Polsek Banjarmasin Timur.tutur Kapolsek.(*)

Penulis:eddy28

Editor:umi fadilah

Publish:kang wawans

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password