Seorang Pemuda di Siau Timur Ditemukan Tewas Gantung Diri

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Penemuan mayat menghebohkan warga Kelurahan Bahu, Kecamatan Siau Timur, Kabupaten Kepulauan Sitaro, Senin (20/03/2017) sekitar pukul 05.40 WITA. Mayat teridentifikasi bernama Yoppie Anggaseng (26), warga kelurahan setempat, ditemukan dalam posisi tergantung di dahan pohon di pesisir pantai.

Korban ditemukan pertama kali oleh Frangki Ambar (27), warga setempat, saat pulang usai berjalan-jalan di pantai pagi itu. Saksi melihat korban tergantung pada seutas tali yang melilit lehernya di dahan pohon. Saksi lalu mendatangi rumah korban dan memberitahukan kejadian ini kepada bibi korban, Meisye Anggaseng.

Meisye kemudian memanggil tetangganya, Feri Dandel, untuk bersama-sama mendatangi lokasi kejadian. Sesampainya disana, mereka mendapati korban sudah meninggal dunia. Kejadian ini selanjutnya dilaporkan ke Polsek Siau Timur. Sesaat kemudian, Kanit II SPKT, Aipda Irwanto Lungkang bersama anggota tiba di lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

Jenazah korban lalu dievakuasi ke Puskesmas Ulu Siau untuk pemeriksaan luar. Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenazah korban selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan.

Penulis: Rony
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password