Sambut HUT HKGB, Polda Gorontalo Gelar Operasi Bibir Sumbing

 Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail.MH menghadiri acara Bhakti sosial pelaksanaan operasi bibir sumbing dan langit langit yang di laksanakan oleh polda gorontalo bersama Bhayangkari Polda Gorontalo. Rabu (22/3) Pukul 07.30 Di Rsu MM.Dunda

Kegiatan Bhakti sosial ini dalam rangka memperingati HUT HKGB.

Kapolda Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail.MH di dampingi ibu ketua Bhayangkari Ny. Deasy Rachmad Fudail, Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Ari Dony Setiawan SIk.MH dan Kabid Dokes Polda Gorontalo Akbp Drg. Waloejo Noegroho Sp,Pros.

Pada acara tersebut juga di hadiri langsung oleh direktur rumah sakit MM. Dunda dr. Natsir Abdul dan ketua rombongan dari universitas Indonesia dr. Pradono Sp BM yang juga ikut serta membantu pelaksanaan Bhakti sosial ini bersama 42 Orang Tema yang iku membantu.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat dengan memberikan pelayanan kesehatan masyarakat, selain layanan keamanan dan ketertiban.

kapolda gorontalo juga mengecek pelaksanaan operasi bibir sumbing tersebut diruang operasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak rumah sakit dan team universitas Indonesia yang membantu pelaksanaan giat kemanusiaan ini, Kapolda juga menyampaikan akan terus melaksanakan kerja sama dengan rumah sakit lain yang ada di prov gorontalo untuk melaksanakan kegiatan yang sama,” Ungkap kapolda

Selain itu juga Kapolda Gorontalo ketua Bhayangkari Ny. Deasy Rachmad Fudail memberikan tali asih kepada anak anak yang menderita bibir sumbing.

1

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password