Polisi Hadir, Masyarakat Terayomi

hari kusno

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balikpapan – “POLISI HADIR, MASYARAKAT TERAYOMI”, itulah yang diharapkan oleh masyarakat saat ini, dengan banyaknya hadir atau sambang ke masyarakat, masyarakat akan merasa terlindungi dan terayomi dengan kehadiran polisi di tengah-tengah mereka.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Sektor Balikpapan Utara, Resor Balikpapan Aiptu Hari Kusno, Selasa (21/03/2017) dini hari.

Bhabinkamtibmas Gunung Sari Ilir ini rutin melakukan sambang malam di jam-jam rawan tindak kejahatan ke warga di Kelurahaan binaannya. Selain memantau Kamtibmas juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dengan warga binaanya.

Dalam sambang yang dilakukannya tersebut, Aiptu Hari Kusno mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah turut membantu pihak kepolisian untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas di lingkungan masing-masing dan tak lupa memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga binaannya.

“Dengan kehadiran polisi di tengah masyarakat diharapkan bisa memberikan rasa aman dan masyarakat merasa terlindungi dan terayomi,” ungkap Kapolres Balikpapan AKBP Jeffri Dian Juniarta melalui Kapolsek Balikpapan Utara AKP Sopyan.

Penulis : Basuki
Editor : Umi Fadilah
Publish : Humas Polres Balikpapan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password