Postur Tubuh Anggota Polri Harus Ideal, Kapolres Biak Numfor Lakukan Program Penggembosan bagi Anggota yang Over Weight

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Kapolres Biak Numfor AKBP H. Hadi Wahyudi. SIK melakukan program lari siang kepada anggota yang memiliki berat badan lebih atau tidak ideal (over weight) yang diberi istilah “program penggembosan”. (21/3/2017)

Program lari siang akan dilakukan secara rutin setiap hari selasa dan jum’at siang, yang diikuti sebanyak 65 anggota yang memiliki berat badan dianggap tidak ideal atau lazim disebut over weight termasuk Kapolres dan para perwira. IMG_8292-864x576

“Hal tersebut dilakukan selain untuk menjaga agar setiap anggota Polri khususnya anggota Polres Biak Numfor harus memiliki postur tubuh yang ideal, juga menjaga agar kondisi tetap sehat dan bugar, karena jika kita dalam kondisi sehat dan bugar secara otomatis kita akan mampu melakukan setiap tugas yang telah dibebankan oleh Negara kepada kita. “ungkap Kapolres.

IMG_8312-864x576

Dijelaskan pula oleh Kapolres bahwa program ini sebenarnya sudah pernah dilakukan oleh Polres Biak Numfor, namun karena padatnya kegiatan akhir-akhir ini sehingga kegiatan tersebut sempat terhenti, dan sejak minggu lalu program ini kembali digalakkan karena mulai kelihatan lagi banyak anggota yang memiliki postur tubuh yang gemuk alias tidak ideal.

Kegiatan ini akan dilakukan secara berkesinambungan sampai mencapai target minimal ada perubahan pada postur tubuh setiap anggota yang ikut pada program tersebut. “ujar Kapolres.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

Admin Polri56114 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password