Kapolres Magelang beserta Istri Hadir Dalam Malam Tirakatan HUT Kota Mungkid ke 33 tahun 2017

 Tribratanewspolri.go.id. Mungkid – Bertempat di Pendopo Drh. Soepardi Pemerintah Daerah Kabupaten Maglang (20/3 ) Kapolres magelang AKBP Hidarsono, SH,SIK, M.Hum , telah menghadiri  malam tirakatan dan sarasehan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Mungkid ke 33 tahun 2017.

Hadir dalam kesempatan tesebut Forkopinda Kabupaten Magelang, DPRD, Kepala dinas Instasi, Camat, Mardiyanto Mantan Gubernur Jawa Tengah dan undangan kurang lebih 200 orang.

eebb411f-b6da-40fa-9435-55fd826d1fc2“Maksud dan tujuan sebagai  ajang silaturohmi dan ucapakan puji syukur kehadirat Alloh SWT serta mengenang para pejuang yang telah mendahului kita,  Mengenang kembali perpindahan dari kota Magelang ke Kota Mungkid, sekaligus sebagai malam tirakatan dan sarasehan dengan tema”  kita jalin persatuan dan kesatuan masyarakat melalui seni dan budaya menuju Magelang Gemilang” dedmikaian laporan penyelenggara Kesra Kabupaten Magelang Drs.Jawawi.

Sedangkan Bupati Magelang mengatakan bahwa Tanggal 22 Maret 2017 kita memperingati hari ulang tahun Kota Mungkid bersama  sebagai peringatan perpindahan dari Kotamadya Magelang  Kota Mungkid Kab.Magelang ke Kota Mungkid  pada tanggal 22 Maret 1984 oleh Gubernur Jawa Tengah oleh H. Muhammad Ismail sehingga tanggal 22 Maret tersebut kita peringati sebagai hari ulang tahun Kota Mungkid .

1ef14a10-5957-45c5-bb3f-2c799e8aca76Kegiatan malam ini semestinya menjadi momentum yang tepat untuk meluangkan waktu sejenak guna mengevaluasi kembali kinerja kita kita persembahkan kepada masyarakat selama ini , kita jangan berpuas diri tampil sebagai yang paling ampuh untuk memperbaiki kinerja kita untuk

Kabupaten Magelang.

 Harapan kami pada umur  yang ke-33 ini Kota Mungkid sebagai Kota Kabupaten Magelang dapat tumbuh dan berkembang yang dapat mengakomodasi berbagai kepentingan dan pelayanan kepada masyarakat tetap Teguh mempertahankan budaya bangsa Indonesia, kata Zaenal Arifin.

Acara lanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Magelang, dan doa bersama di pimpin oleh Kepala Kantor Kementrian Agama Drs. Khudaifah.M.Pdi

Penulis : Wahyu Humas Res Magelang

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password