Ops Simpatik Candi 2017 : Tegur Pelanggar Dengan Baca  Al fatihah

Tribratanews.polri.go.id – Polres Demak, H-1 berakhirnya pelaksanaan  Operasi Simpatik candi 2017, Polres Demak melaksanakan  Razia  yang digelar dengan  cara unik dan menarik simpatik masyarakat.

Senin ( 20/03/2017) Kabag Ops Polres Demak Kompol Sutomo yang berdandan seperti Sunan kalijaga bersama Kasat lantas dan Tim melaksanakan Razia Simpatik di seputaran alun alun Kabupaten Demak.

Tentunya dengan santun dan ramah serta tidak lupa dengan  senyum salam sapa, Sat lantas Polres Demak menghentikan para pengendara  yang melintas di alun alun Kabupaten Demak.

Kegiatan yang belangsung selama satu jam   tersebut disambut  positif para pengguna jalan, karena ada yang unik  dengan adaya sesosok Polisi yang berdandan Sunan Kalijaga sehingga para  pengendara pun berselfi dengan polisi yang berdandan Sunan kalijaga.

Selain berselfi, kegiatan diisi dengan razia  yang mana apabila pengendara melanggar atau tidak lengkap perlengkapan maupun kelengkapan dalam berkendara diberi sanksi menghafal surat al fatihah bagi yang beragama islam.

Sedangkan yang tertib berlu lintas atau lengkap tidak ada pelanggaran mendapatka  stiker pelopor berlalu lintas dari Polwan Polres Demak.

Kepala Kepolisian Reaor Demak AKBP Sonny Irawan.SIK.SH melalui Kasat lantas  AKP Umbar wijaya.SH berharap semoga dengan adanya kegiatan  Ops Simpatik yang dilaksanakan Polres Demak  dapat menelan angka kecelakaan lalu lintas dan meningkatnya masyarakat untuk menjadi pelopor keselamatan  berlalu lintas yaitu menuju indonesia tertib, Keselamatan no 1 jadikan keselamatan sebagai kebutuhan.

Penulis : Enny Smde

Editor : Umi Fadilah

Publisher : Wagiman Dtt

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password