Quick Respone Polres Demak,  Tolong Korban Laka

Tribratanews.polri.go.id – Polres Demak, Kanit Turjawali Ipda Setyo.SH bersama Anggotanya  menolong korban kecelakaan lalu lintas antara  sepeda motor R-2 dengan Sepeda motor R-2 pada saat melaksanakan patroli kewilayahan. Senin (20/03/2017)

Kecelakaan lalu lintas  yang terjadi di  jalan pantura tepatnya desa Karangsari Kecamatan Karangtengah Kabupaten  Demak  sekira jam 10.00 WIB  yang sebabkan karena  kurang hati -hati  dan kurangnya konsentrasi  pada saat berkendara.

Dan dalam kejadian kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, namun Korban mengalami luka lecet dan keseleo karena  kaki tertimpa sepeda motor.

Usai memberikan pertolongan pertama kepada korban kecelakaan lalu lintas, unit Sabhara polres Demak membawa korban laka lantas ke RSU  Sunan Kalijaga Demak dengan menggunakan sarana Mobil Dinas yaitu Back Bone Sat Sabhara Polres Demak guna mengetahui keadaan  dan kondisi fisik korban secara medis untuk jelasnya.

Dengan  kejadian kecelakaan , di mohon kepada masyarakat dan pengguna  jalan  agar selalu Hati hati  dan taati serta patuhi aturan yang belaku  supaya terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

Jangan lupa selalu utamakan keselamatan dalam berlalu lintas, keluarga menunggu di rumah…

Penulis : Enny Smde

Editor : Umi Fadilah

Publisher : Wagiman Dtt

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password