Kapolsek Tanjung Priok Kompol France Yohanes Seregar Mengurai Kemacetan Dan Kontrol Anggota Dilapangan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya Senin (20/03/2017)

 

Bapak Kapolsek Tanjung Priok Polres Metro Jakarta Utara Komisaris Polisi France Yohanes Siregar, SH, SiK dengan didampingi Kanit Sabhara Iptu Gatot Bambang dan Ps Kanit Provos Aiptu Karim Widiyanto melakukan pengecekan terhadap anggota yang melayani masyarakat dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas arus pagi hari di pertigaan Jl. Baru Ancol Re Martadina Tanjung Priok Jakut.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek bersama Kanit Sabhara dan Ps Kanit Provos terjun langsung melakukan pengaturan arus lalu lintas dikarenakan anggota yang bertugas di TL tersebut sedang sakit.

Pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan untuk mencegah terjadinya penumpukan dan kemacetan pagi hari sehingga arus lalu lintas menjadi lancar .

Bpk.Kapolsek melaporkan bahwa penumpukan atau kemacetan disebabkan karena tidak tertibnya berlalu lintas banyaknya kendaraan yang melintas baik roda dua maupun roda empat serta Truck Kontainer, masih adanya angkutan umum yang berhenti menaik-turunkan penumpang seenaknya di tikungan Jl. Re Martadinata Tg Priok mengarah Ancol, termasuk adanya Lintasan Ka dan tidak adanya Trafich Light sehingga laju kendaraan menjadi lambat dan harus dilakukan pengaturan.

Untuk itu dihimbau kepada warga masyarakat pengguna jalan untuk tidak naik dan turun dari angkutan umum di sembarang tempat. Bagi para pengemudi terutama sepeda montor taatilah rambu2 lalu lintas yang ada demi kelancaran kita bersama. Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas.

 

Penulis : Sungkono

Editor : Umi Fadilah

Publish : Diah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password