Mabuk Zenith & Bawa Senjata Tajam, Pemuda ini di Tangkap Polisi

Tribratanews.polri.go.id,Polresta Banjarmasin,Untuk menekan angka Kriminalitas Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar wicaksana.s.Sik.Msi memerintahkan Jajaranya  sampai ke Polsek Polsek untuk melaksanakan giat Razia Penyakit masyarakat setiap hari dengan sasaran Sajam,Narkoba,Miras,Judi dan penyakit penyakit yang meresahkan masyarakat lainya.

Untuk itulah Polsek Banjarmasin Timur Rutin melaksanakan Giat Rajia Pekat di wilkum Polsek Banjarmasin Timur seperti yang dilaksanakan pada Sabtu malam tanggal 18 Maret 2017.

Dipimpin Kanit Sabhara Polsek Banjarmasin timur Ipda Didik Suhariadi bersama seluruh Anggota Fungsi di Polsek Banjarmasin timur melakukan Patroli rutin dan Giat Rajia dengan sasaran Penyakit masyarakat.

Giat tersebut dengan melakukan pemeriksaan terhadap orang orang yang di curigai di wilkum banjarmasin timur.

Senjata tajam yang di bawa pelaku
Senjata tajam yang di bawa pelaku

Dimulai dari Terminal Km.6 Banjarmasin anggota Melakukan pemeriksaan dan penggeledahan badan terhadap orang orang yang nongkrong di terminal tersebut tapi tidak di temukan benda benda yang dilarang hanya di berikan himbauan tentang kamtibmas.

Setelah dari terminal Petugas melanjutkan pemeriksaan dan rajia ke seputaran kel.Banua Anyar Banjarmasin tepatnya di jl.pangeran hidayatulah di bawah jembatan banua anyar sampai di daerah tersebut Aparat gabungan melihat orang yang tampak mencurigakan sedang mabuk,setelah di dekati dan di periksa ternyata pelaku kedapatan menyimpan 2 butir obat jenis Carnophen /Zenith,selain menemukan hal tersebut petugas juga menemukan 1 buah Senjata tajam jenis Pisau lipat di dalam dompet milik MRS (20 th).

Selanjutnya pelaku beserta barang di bawa ke mako Polsek Banjarmasin Timur untuk di Proses Hukum.

Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol Dese Yulianti.SH.Map mengatakan giat tersebut merupakan giat rutin yang dilakukan anggota nya untuk mencegah tindak kriminal di wilayah hukum Polsek Banjarmasin Timur.

Atas perbuatan yang dilakukan MRS di jerat dengan Pasal 2 ayat 1 undang undang Darurat No.12 Tahun 1951 dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara.tutur kompol dese.(*)

 

Penulis:eddy28

Editor:Umi Fadilah

Publish:Kang wawans.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password