Polsek Sumpiuh Banyumas Amankan Pemuda Pancasila Ikuti Long March

Tribratanews.polri.go.id, Polsek Sumpiuh – Kepolisian Sektor Sumpiuh, Resor Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan pengamanan kegiatan Ormas Pemuda Pancasila PAC Sumpiuh di Taman Kota Sumpiuh, Sabtu (18/03-2017). Pengamanan kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Intel Polsek Sumpiuh Iptu Wasdi, S.H yang hadir bersama 5 anggota Sabhara Polsek Sumpiuh.

Kegiatan yang dihadiri sekitar 105 orang anggota Pemuda Pancasila tersebut dalam rangka melakukan persiapan untuk melaksanakan Long March pengambilan Kartu Tanda Anggota Pemuda Pancasila yang akan berangkat menuju ke Cemoro Sewu Kec. Nusawungu Kab. Cilacap. Camat Sumpiuh Bapak Abdul Kudus, S.I.P yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengambil apel kesiapan pemberangkatan serta melepas pemberangkatan kegiatan.

Kapolsek Sumpiuh AKP Sardjupri, S.H melalui Iptu Wasdi menyampaikan bahwa selain melaksanakan tugas pengamanan tujuan utama kami (Polsek Sumpiuh) adalah untuk menjalin sinergitas yang solid dengan Ormas Pemuda Pancasila.

Iptu Wasdi juga berdialog langsung dengan saudari Dwi Rahmawanto selaku Komandan Inti PP PAC Sumpiuh berharap PP Sumpiuh terus berpartisipasi aktif serta berkerjasama dalam menjaga sitkamtibmas di wilayah Sumpiuh bersama Kepolisian.
Dan juga menitip pesan kepada seluruh anggota PP agar pada kegiatan ini selalu menjaga sopan santun dijalan serta berhati-hati dalam perjalanan.

Penulis : Wahyu Polsek Sumpiuh

Fotografer : NN

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password