Polsek Cilandak Antisipasi Balap Liar dan Kejahatan Jalanan

nn

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Senin (20/03/2017)

 

Aiptu Pahri Dan Aiptu Siswo Awak Patko 4073 Polsek Cilandak Antisipasi Balap Liar Dan Kejahatan Jalanan. Aiptu Pahru dan Aiptu Siswo Awak Patko 4073 Polsek Cilandak Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (20/3/2017) dini hari melakukan kegiatan antisipasi terhadap balap liar dan kejahatan jalanan.

Aiptu Pahri dan Aiptu Siswo melaporkan bahwa melakukan langkah antisipasi yang dilaksanakan sekitar jam 03.05 Wib tersebut dilakukan guna mengantisipasi terhadap aksi balap liar dan kemungkinan terjadinya kejahatan jalanan. Langkah antisipasi di laksanakan dengan berpatroli menelusuri lingkungan pemukiman penduduk di Jl. Cilandak Tengah Kelurahan Cilandak Barat Kecamatan Cilandak Jakarta Selatan.

Lebih lanjut disampaikan bahwa saat itu menyapa dan menasehati seseorang anak muda yang masih berkeliaran mengendarai Sepeda Motornya malam menjelang pagi untuk segera kembali pulang ke rumah atau tempat tinggalnya. Hal tersebut adalah untuk mencegah dirinya agar tidak menjadi korban kejahatan tindak pidana. Pada saat yang sama yang bersangkutan mengucapkan terima kasih kepada Pak Polisi atas teguran dan nasehatnya, yang kemudian kembali pulang menuju rumahnya.

Penulis : Broto Suwarno

Editor : Umi Fadilah

Publish : Mega DS

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password