Pasukan Elit Polres Way Kanan Diperkenalkan Beladiri Mixed Martial Arts (MMA)

Tribratanews.polri.go.id – Polres Way Kanan, mengantisipasi maraknya aksi kejahatan di kabupaten way kanan membuat polres way kanan terus melakukan langkah awal untuk menghilangkan atau mengurangi kesempatan terjadinya kejahatan bahwa kebijakan pencegahan kejahatan diarahkan pada membangun kemampuan anggota di semua unit. (20/03)

Kapolres Way Kanan AKBP Yudy Chandra Erlianto, S.Ik , M.h mengatakan  Polres way kanan selain dipersenjati lengkap anggota juga dilatih memiliki kemampuan bela diri Mixed Martial Art (MMA) yaitu bela diri modern yang menggunakan semua teknik pukulan, tendangan, bantingan dan kuncian yang merupakan gabungan dari teknik beladiri boxing, muay thai, karate, taekwondo, judo dan hapkido.

Seluruh kemampuan yang dimiliki semata-mata bukan hanya untuk kepentingan pribadi merupakan untuk memerangi kejahatan C3 (curat, curas dan curanmor) dan Narkoba di wilayah hukum Polres way kanan. Sudah banyak pelaku kejahatan yang kami amankan, tembak mati dan yang dilumpuhkan. Kami hadir untuk melayani masyarakat tapi Kami akan lakukan tindakan tegas kepada semua pelaku kejahatan sesuai motto Polres Kami “Hadir Melindungi, Bangga Melayani”.” Ungkapnya

Penulis : Afrian Eka

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Ekap

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password