Panit Sabhara Dan Anggota Sabhara Polsek Babelan Lakukan Kontrol Pada Mesin Anjungan Tunai

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya Senin (20/03/2017)

Jajaran Kepolisian sektor Babelan (Polres Metro Bekasi) rutin melaksanakan patroli pada sentra perekonomian diwilayah serta tempat- tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan serta antisipasi Curat Curas, ATM, pertokoan dan SPBU. Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Mualim Harahap. SH, mengtakan selain melaksanakan patroli dan menyambangi Bank maupun ATM, petugas juga memberikan himbauan kepada securiti yang bertugas untuk turut serta berpartisipasi dlm memelihara keamanan khususnya dilingkungan kerjannya, hal tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya guantibmas diwilayah.

Selain itu Kapolsek juga berharap agar anggota yang melakukan Patroli rutin untuk melakukan himbauan kamtibmas kepada masyarakat maupun petugas satpam bahwa tindak kejahatan bisa kapan saja terjadi di sekitar kita. Kapolsek Babelan.

Panit Sabhara Polsek Babelan Iptu. Burhan Siahaan. SH. MH, berharap agar masyarakat untuk lebih berperan aktif terkait Kamtibmas dilingkungannya masing- masing serta dapat menjadikan polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan, ia juga mengatakan dengan dilakukannya mobile kewilayahan berharap agar situasional kamtibmas diwilayah dapat bertahan aman dan konduaif, dan dapat saling memperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan Kamtibmas diwilayah.”tandasnya.

 

Penulis  : marlo
Editor    : Umi Fadilah
Publish  : rimi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password