Karo SDM Polda Gorontalo Berikan Pembekalan Pada Bintara Baru

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorotalo, khususnya Biro SDM Polda Gorontalo laksanakan pembekalan Bintara Polri lulusan pendidikan dan pembentukan Brigadir Polisi T.A 2016/2017 diruang Titinepo Polda Gorontalo, Senin 20 Maret 2017 Pukul 08.00 Wita.

Giat tersebut dihadiri oleh Karo Sdm Polda Gorontalo, Kabag Dalpers, personil Sdm Polda, serta 87 personil bintara baru.

Dalam sambutannya Karo SDM Polda Gorontalo Kombes Pol Nanang Chadarusman,SIK,MH menyampaikan tuntutan masyarakat terhadap Polri harus lebih profesional. Peran media sangat penting dalam menunjang keberhasilan Polri terutama media online / sosial seperti facebook ,instgram, twitter yang begitu cepat bisa ketahui oleh masyarakat, oleh sebab itu setiap kegiatan terutama yang menyangkut keberhasilan dan upaya yang sudah dilakukan Polri harus dipublikasikan. Begitupun sebaliknya, jika ada anggota yang melakukan pelanggaran, publik pun akan segera mengetahuinya.

Sejalan dengan reformasi pekerjaan Polri semakin hari semakin komplek dan bertambah besar. Belajar dan terus belajar untuk menambah pengetahuan. Ketika bertugas nanti kalian akan bercampur dan bergaul dengan senior oleh karena itu harus pandai – pandai menyaring mana yang baik dan buruk, ujar Karo SDM.

Karo SDM menambahkan, jadilah anggota Polisi yang menjadi panutan masyarakat dengan bekerjasama/membaur dan mengikuti kegiatan di masyarakat yang positif seperti gotong royong, ronda malam dan sebagainya. Dengan gaji yang pas – pasan hiduplah dengan pola sederhana, menata masa depan yang tidak memalukan keluarga terutama institusi Kepolisian.

Disela-sela kegiatan, para bintara Polri melakukan Yel-yel agar membangkitkan semangat mereka.

1

index

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password