Tolong Jaga Ketertiban dan Keselamatan, Pesan Aiptu Sudarmawi Kepada Para Sopir Container

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Senin (20/03/2017)

Aiptu Sudarmawi anggota polsubsektor JICT Polres Pelabuhan Tanjung Priok Dalam pelaksanaan tugasnya melaksanakan patroli jalan kaki di area dalam Jakarta International Container terminal 1 (JICT) pada hari Minggu, tanggal 19 Maret 2017 pukul 23.00 WIB.

Patroli Aiptu Sudarmawi untuk menemui para sopir dan kenek yang sedang menunggu antrian di pintu gate JICT 1 setelah memberikan himbauan kepada para sopir untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban tidak asal parkir sembarangan dan meninggalkan mesin mobil dalam keadaan hidup.

Pada tanggal malam Situasi area Jakarta International Container terminal 1 kondisi ramai dikarenakan kegiatan ekspor impor berjalan banyak sopir dan kenek yang turun dari mobilnya untuk menunggu antrian di pintu masuk JICT.

Para sopir dan kenek duduk-duduk sambil ngobrol dengan sesama sopir sehingga saya selaku anggota polsubsektor DCT sering memberikan masukan dan himbauan kepada para sopir dan kenek.

” Tolong untuk hati-hati di dalam perjalanan agar selalu mentaati peraturan lalu lintas dan selalu cek kondisi ban ban mobil karena seperti biasa para pengusaha angkutan Trucking untuk kondisi ban Hanya beberapa saja yang dalam kondisi baik namun untuk ban serep atau di ban di belakang sangat memprihatinkan Kondisinya sudah tidak layak pakai.” terang Aiptu sudarmawi.

Penulis : Sutrisno

Editor : Umi Fadilah

Publish : Sally

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password