Tingkatkan Animo Masyarakat, Polres Sinjai Sebar Spanduk Penerimaan Anggota Polri

Tribratanews.polri.go.id – Sinjai Sulsel, Kepolisian Resor Sinjai dan Polsek Jajaran menggelar pemasangan spanduk sosialisai penerimaan / pendaftaran Polri TA. 2017 ditempat- tempat strategis dan depan mako Polres dan Polsek jajaran. (16/03/2017).

Kegiatan tersebut untuk menarik minat generasi muda khususnya di kabupaten sinjai untuk mendaftarkan diri dan mengikuti seleksi penerimaan anggota Polri tahun TA. 2017.

Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) H. Agus Dwi Hermawan, S.Ik, S.H., M.Kn
mengungkapkan bahwa maksud dan tujuan dari pemasangan spanduk sampai kecamatan-kecamatan se-kab. sinjai adalah sebagai sosialisasi penerimaan polri untuk meningkatkan minat / animo masyarakat agar mendaftarkan diri bagi yang telah memenuhi persyaratan.

Selain itu, personil bagian sumber daya Polres Sinjai yang dipimpin langsung kabag sumda Komisaris Polisi Amir Yahya, S.H.,M.H juga gencar menggelar sosialisasi penerimaan Polri disekolah-sekolah SLTA sederajat di kabupaten sinjai.

Pemasangan spanduk tersebut juga melibatkan seluruh Polsek jajaran Polres Sinjai, spanduk dan baliho yang tersebar di 9 (sembilan) kecamatan di kab. sinjai akan memudahkan masyarakat untuk mengetahui informasi terkait penerimaan Polri.

Penerimaan anggota Polri dilakukan secara online melalui website www.penerimaan.polri.go.id, dari tanggal 14 Maret sampai dengan tanggal 15 April 2017.

Dengan tema Clear dan Clean, Polri berkomitmen bahwa perekrutan menjadi anggota polri dilakukan dengan transparan, bersih, akuntanbel dan humanis.

Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) H. Agus Dwi Hermawan, S.Ik, S.H., M.Kn mengatakan bahwa untuk menjadi anggota polri itu tidak dipungut biaya, jangan percaya kepada yang menjanjikan sesuatu, persiapkan diri sebaik-baiknya untuk mengikuti seluruh rangkaian tahapan tes seleksi, karena semua murni kemampuan diri masing-masing, bukan uang,” ungkapnya.

Kapolres Sinjai menambahkan bahwa bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan putra dan putri-nya, untuk informasi lebih lanjut bisa langsung menanyakan ke kantor kepolisian terdekat maupun kepada anggota Bhabinkamtibmas yang bertugas di kelurahan atau desa masing-masing.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password