Polres Mesuji Lampung : Pengaturan Lalu Lintas di Daerah Rawan Kecelakaan

Tribratanews.polri.go.id, Mesuji – Personel Sat Lantas Polres Mesuji melaksanakan pengaturan lalu lintas di Simpang Pematang guna mengantisipasi kecelakaan dan macet pasca Hujan, Sabtu (18 Maret 2017).

Kasat Lantas Polres Mesuji AKP. Reza Khomeini, SIK saat di temui di lokasi menuturkan bahwa kegiatan pengaturan rutin dilaksanakan di pagi, sore dan malam hari. “Hal ini kita lakukan guna mencegah kecelakaan dan macet. Mengingat di lokasi tersebut merupakan daerah rawan kecelakaan karena berada tepat ditikungan tajam dan persimpangan. Apabila pengendara tidak berhati-hati maka akan membahayakan pengendara dan penyebrang jalan”, pungkas Kasat Lantas.

Dihubungi secara terpisah Kepala Bagian Operasi KOMPOL. M. Ali Muhaidori, SIK Menuturkan bahwa Polres Mesuji akan bekerja sama dengan instansi terkait dalam hal ini Dishub untuk bisa didirikan Pos tetap di lokasi-lokasi rawan kecelakaan. “Kami juga akan meminta bantuan kepada dishub dan Pol PP Kab. Mesuji untuk bisa memploting Personelnya untuk melaksanakan piket secara bersama-sama dengan Personel Sat Lantas”, Pungkas Kabag Ops.

Penulis: Irsal47/Mikho22 – Editor: Iqbal96

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password